Dulu Dikabarkan Amputasi Satu Kaki Karena Kecelakaan, Begini Kabar Artis ini Setelah Lama Menghilang

kolase : serumpi.com

Serumpi.com – Kabar mengejutkan datang dari aktor era 90-an hingga awal 2000-an satu ini. ia yang banyak dielukan kaum hawa karena ketampannanya sempat membuat heboh karena fotonya memakai tongkat dan kaki diperban. Kejadian ini terjadi pada awal tahun 2017 silam.

Potretnya dengan kaki memakai kruk merupakan proses pemulihan paska mengalami patah tulang cukup parah akibat tertimpa motor. Ia bercerita jika setelah kejadian ia langsung melihat tulang putih terlihat menonjol keluar dan kakinya tak bisa digerakkan.

via youtube.com

Karena foto tersebutlah, muncul pemberitaan jika kaki kiri artis yang tenar dengan nama Gunawan ini diamputasi. Gunawan Sudrajat memang pernah berjuang melawan infeksi agar tak kehilangan kaki kirinya. Namun, ia berhasil melawan penyakitnya dan kini bisa berativitas seperti biasa tanpa menggunakan tongkat.

Selain kakinya yang sudah pulih sepenuhnya, kini mantan suami Paramitha Rusady ini juga makin tampan. Usianya memang boleh kepala empat, namun pesona tampannya tetap saja terlihat.

via tribunnews.com

Ketampanan dan juga sifat ramahnya ini rupanya diturunkan kepada anak sulungnya, Aghna Khayru Akyela Hardikusumo. Kendati punya ketampanan dan juga jalan menjadi artis, putra Gunawan dari pernikahan keduanya ini mengatakan jika tak berniat diorbitkan di dunia hiburan. Sebagai gantinya, remaja tampan ini lebih memilih menjadi seorang pebisnis.

Baca Sumber