5 Artis Cantik Ini Menyandang Status Janda Kembang! Masih Seperti ABG, No.2 HOT Abizzz!!!



Para selebriti tanah air selalu dikaitkan dengan kehidupan bahagia dan sejahtera. Persepsi itu muncul karena melihat lagi karier mereka di dunia hiburan. Ditambah lagi paras rupawan serta tubuh ideal yang mereka miliki.

Namun kenyataannya, para selebriti tanah air juga banyak didatangi berbagai kenyataan pahit, tak terkecuali soal asmara. Ada yang rumah tangganya harus kandas di tengah jalan. Lima artis ini beberapa diantaranya.

Mereka resmi menyandang status janda karena beberapa hal. Meski menjadi janda, pesona mereka tak pernah memudar, justru semakin bertambah. Penampilan mereka pasca bercerai bahkan bisa dibilang berubah 180 derajat.

Tak hanya kian cantik, penampilan mereka pun layaknya ABG. Lalu, siapa saja mereka? Ini dia deretannya, melansir Brilio.net.

1.Aurelie Moeremans


Bagi yang tidak kenal Aurelie Moeremans pasti akan menyangka jika ia adalah seorang gadis berusia 20 tahun. Tapi siapa sangka jika ia sudah berusia 25 tahun, dan berstatus janda. Aurelie gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Robi Tremonti, pria yang sedari awal tidak direstui oleh orangtua Aurelie.

Dari pernikahan itu, Aurelie belum dikaruniai anak. Maka tak heran bila ia tetap mempunyai tubuh indah.

2.Manohara


Setelah mengalami drama yang begitu panjang, Manohara akhirnya resmi bercerai dengan Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Ia pun resmi menjadi seorang janda di usianya yang baru 20 tahun.

3.Cita Citata


Pedangdut Cita Citata sebelumnya sempat merahasiakan pernikahannya dengan pria bernama Galih Purnama. Namun rahasia itu juga terungkap ke ruang publik. Tak lama setelah itu, pernikahan mereka malah kandas.

Sama seperti kedua artis di atas, Cita Citata juga tidak dikaruniai anak dari pernikahannya, sehingga tak heran jika ia masih terlihat seperti ABG. Ditambah lagi ia punya wajah imut.

4.Niken Anjani


Artis cantik yang punya tubuh tinggi semampai ini ternyata juga seorang janda. Niken resmi bercerai dengan Rama Devara Sofyar pada awal Februari 2017 lalu.

5.Dian Pelangi


Tampil bersinar dan seperti ABG, siapa sangka jika desainer cantik ini merupakan janda. Dian menyandang status janda usai hakim mengetuk palu di meja persidangan pada 8 September 2016 lalu.

Meski sempat terpuruk, tapi Dian akhirnya bisa melebarkan sayapnya di dunia fashion. Ia bahkan kini menjadi desainer busana muslim ternama tanah air yang hasil rancangannya sudah go internasional.