Banyak Dipuja Wanita ! 4 Penyanyi Ini Malah Suka "Jeruk Makan Jeruk", No 2 Dari Indonesia



Memiliki wajah yang tampan, suara yang indah, ditambah lagi tenar dan banyak uang, wanita mana yang tidak tergila gila dengan pria tersebut, penyanyi seperti itu tentu banyak diidolakan banyak wanita cantik, hal ini wajar, karena memang rata rata yang dicari adalah pria romantis dan mampu menghibur kekasihnya dengan lagu lagu yang membuat hati dan perasaan melayang layang.

Referensi pihak ketiga

Namun harapan untuk mendapat kekasih seperti itu makin menipis, alasannya mengejutkan, ternyata banyak sekali penyanyi tampan dan tenar yang malah mengaku dan terindikasi sebagai seorang gay, siapa saja mereka ? berikut ulasannya.

1.Sam Smith

Referensi pihak ketiga

Penyanyi dan penulis lagu Sam Smith adalah penyanyi yang berasal dari Inggris, kemampuannya dalam mencipta dan menyanyikan lagu terasa begitu romantic, tapi buat kamu para cewek jangan keburu geer dulu, Sam Smith sudah mengaku pada tahun 2014 lalu bahwa dirinya adalah penyuka sesame jenis alias gay, saat ini dia cukup bangga dan bahagia dengan pacar lelakinya yang seorang actor dan model bernama Jonathan Zeizel.

2.Saipul Jamil

Referensi pihak ketiga

Sudah pernah menikah dan berwajah tampan, bagi kamu fans Saipul Jamil sudah pasti mengenal betul siapa dirinya, pedangdut yang namanya pernah begitu dipuja bahkan sempat mencalonkan diri menjadi kepala daerah ini akhirnya terbukti bukanlah lelaki normal, mantan suami Dewi Perssik ini harus merasakan perilaku menyimpangnya, dirinya dilaporkan seorang remaja laki laki ke polisi karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan, saat ini Saipul Jamil masih harus merasakan dinginnya ubin penjara karena kasus asusila.

3.Troye Sivan

Referensi pihak ketiga

Berwajah imut, rambut ikal, dan memiliki suara yang begitu lembut, penyanyi asal Australia Troye Sivan memenuhi semua syarat untuk menjadi seorang pujaan wanita, namun siapa sangka, pada tanggal 7 Agustus 2013 melalui akun youtubenya, dirinya malah mengaku adalah seorang gay, pengakuan yang tentu saja mengejutkan dan mematahkan hati banyak para penggemar wanitanya.




4.Markus Feehely – Westlife

Referensi pihak ketiga

Bagi kamu penggemar berat group band Westlife, maka nama Markus Feehely tentu tidak asing lagi, memlilki wajah tampan dan tenar sebagai penyanyi papan atas, wanita mana yang tidak tergila gila dengan dirinya, namun harapan para fans yang bisa dekat atau mungkin menikah dengannya akhirnya sirna, pada bulan Agustus 2005 dirinya memberanikan diri mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay, parah banget kan.