Punya Tato Salib di Punggung, Artis Cantik Ini Ternyata Seorang Muslim yang Taat



Fakta Aktual - Kepribadian seseorang memang bisa dilihat dari penampilan seseorang. Namun, banyak yang terkecoh dengan penampilan artis cantik ini, meski punya tato salib di punggung, ternyata dirinya seorang muslim yang taat.

Dilansir tribunnews.com 2/10/2018, dialah artis cantik Vicky Zainal, yang merupakan kakak kandung dari Bunga Zainal. Sama seperti adiknya yang telah berpindah agama dari Islam menjadi Hindu, Vicky Zainadituding pindah agama lantaran punya tato salib di punggung.

Referensi pihak ketiga

Jika Bunga Zainal mengakui telah berpindah agama menjadi Hindu mengikuti keyakinan suaminya, Sukdev Singh. Vicky Zainal menampik tudingan itu. Ia mengaku masih menjadi seorang muslim yang taat. Tato salib yang dibuatnya, Vicky mengaku tato tersebut bukan masalah keyakinan, melainkan sebuah alasan tersendiri yang tidak bisa ia ceritakan.

Dalam Idul Fitri kemarin, Vicky Zainal juga masih merayakan bersama keluarga besarnya, sebagai bukti dirinya masih Islam. Vicky merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga ibu mertua. Ia pun tampil tertutup memakai kaftan di hari raya. Perayaan Idul Fitri itu minus Bunga Zainal yang memang sudah tidak memeluk Islam lagi.

Referensi pihak ketiga

Selain tato salib yang ada di punggungnya, perubahan Vicky Zainal juga menjadi sorotan netizen. Dilansir tribunnews.com 2/10/2018, Vicky Zainal kini memiliki tubuh ideal dengan kulitnya yang putih bersih. Tak hanya itu, pipinya pun terlihat makin tirus dan hidungnya lebih mancung.

Sontak, perubahan drastis Vicky Zainal ini menimbulkan isu jika dirinya telah melakukan operasi plastik. Tak hanya itu saja, meski mengaku sebagai muslim yang taat, Vicky Zainal justru kerap berpenampilan seksi terbuka dan memamerkannya di Instagram pribadinya.