Ada Banyak Pejabat yang Tumpangi Pesawat Lion Air JT 610, Mulai Anggota DPRD Hingga BPK



Berbagai unsur pimpinan daerah di Kepulauan Bangka Belitung dilaporkan menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta- Pangkal Pinang, Senin (29/10/2018).

Kepala Bidang Operasional Kantor SAR Pangkal Pinang, Kornelis mengatakan, pihaknya telah menerima laporan unsur pejabat daerah yang ada diduga menjadi korban.

"Rinciannya belum ada. Tetapi dari laporan itu pejabat yang di pesawat dari unsur DPRD, KSOP Muntok, Badan Pemeriksa Keuangan," kata Kornelis, Senin (29/10/2018).

Dia mengungkapkan, pihaknya masih menunggu proses registrasi atau laporan dari pihak keluarga penumpang yang masih berlangsung di Bandara Depati Amir.

Kepala Seksi Patroli Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangkalbalam, Harlansyah, membenarkan, salah satu pimpinan ada di pesawat Lion Air JT 610.

"Benar satu penumpang merupakan Kepala KSOP Muntok, Capt Muaz Efendi. Beliau seorang diri," ujar Harlansyah. (Heru Dahnur)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul : SAR Terima Laporan Banyak Pejabat di Lion Air yang Jatuh, dari Anggota DPRD hingga BPK

Baca Sumber