Diajak Rujuk Lina, Sule Beri Jawaban Pedas!



Fakta Aktual - Sule dan Lina saat ini telah resmi bercerai setelah majelis hakim mengesahkan perceraian mereka pada 20 September 2018 lalu. Jika awalnya Sule dituding selingkuh, fakta berkata lain, ternyata Lina yang terbukti selingkuh dengan pria beristri, Teddy.

Dilansir tribunnews.com 29/10/2018, perselingkuhan Lina diungkapkan sendiri oleh istri Teddy yang bernama Icha. Menurut pengakuannya, Sule pun sebenarnya sudah mengetahui perselingkuhan mereka. Sebab, yang menggedor pintu saat mereka kepergok berduaan adalah anak Sule sendiri, Rizky Febian.

"Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu," ujar Icha.

Meski tahu mantan istrinya selingkuh, Sule tak pernah mengumbar aib Lina. Bahkan, Sule sempat minta rujuk pada Lina hingga tujuh kali. Namun, Lina tetap tidak mau rujuk dan ngotot ingin cerai.

Kini, setelah mereka resmi bercerai, Sule pun ogah jika diminta rujuk dengan Lina. Ayah dari Rizky Febian tersebut menyatakan dengan tegas jika dirinya tidak akan menerima Lina lagi. Menurut Sule, Lina sudah tega meninggalkan dan merusak rumah tangga yang sudah dia bina selama ini.

"(Kalau misal Lina mau minta balik lagi sama Sule?) Engga. Kalau urusan masalah tega lebih tegaan mana, dia atau saya. Tegaan mana saya yang mempertahankan demi anak-anak lalu dia tidak gubris. Tegaan mana ?" ucap Sule dengan nada tinggi seperti dikutip tribunnews.com 29/10/2018.