Mantan Nikita Willy ini Memutuskan Mualaf, Subhanallah Penampilannya Sekarang Begini!


Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik Nikita Willy, Nikita Willy sempat dijuluki sebagai ratu sinetron, sebab ia banyak membintangi sinteron dan selalu mendapatkan peran utama. Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (9/10/2018) Nikita Willy sempat menjalin kasih dengan salah satu pesepak bola, dia adalah Diego Micheles.
Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir melalui laman tribunnews.com (9/10/2018) beberapa waktu lalu, Diego Micheles sempat tersandung kasus hukum yang cukup serius sebab terseret tindakan penganiayaan yang dilakukannya kepada seseorang yang berinisial DJS. T Berbicara mengenai kehidupan seseorang. Namun meskipun dirinya sempat tersandung masalah hukum yang cukup serius, ternyata hal tersebut merupakan awal sebuah perubahan besar dalam kehidupan Diego Micheles.

Ketika dirinya tengah menjalani proses persidangan, Diego ternyata diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan belajar serius soal Islam. Tentu saja tekatnya untuk serius belajar soal agama Islam tersebut juga dibarengi dengan perubahan penampilannya saat ini.

Referensi pihak ketiga

Seperti yang dilansir melalui laman kapanlagi.com (9/10/3018) saat awal kemunculan dirinya dan menjalin hubungan asmara dengan Nikita Willy, Diego memang dikenal dengan penampilan yang macho dan tubuhnya dipenuhi dengan tato. Namun kini penampilan Diego semakin terlihat lebih Islami, tentu daja penampilan dirinya saat ini justru membuat dirinya banjir pujian dari netter.