Ahok Mencari Istri , 5 Selebriti Ini Akan Jadi Pilihannya, Nomor 5 yang Paling Cocok


Mantan Suami Veronica yaitu Ahok tiba tiba berbicara terang terangan ingin dicarikan istri lagi hal ini disebutkan oleh kakak angkatnya sendiri dimana ahok akan bebas pada agustus mendatang.

Nggak tau serius atau hanya bercanda, pernyataan Ahok cukup menggelitik untuk ditanggapi. Ahok juga tidak memberi alasan untuk hal tersebut

Seandainya jodoh jika Ahok mencari dari kalangan selebriti, berikut lima artis Tanah Air yang bisa jadi sesuai dengan kriteria Ahok ayo bagaimana ya ?

1.Yuki Kato

tribunnews.com

Artis yang satu ini sudah sangat dewasa bukan ?

Berdarah jawa dan masih belum menikah sesuai dengan kriteria ahok ya

2. Maria Selena

hardrockfm.com

Mantan Puteri Indonesia tahun 2011 mungkin ini adalah pasangan yang cocok bagi ahok umurnya juga masih muda pintar dan dewasa pula.

3. Shanju JKT 48

hardrockfm.com

Begitu sangat sangat muda wanita yang satu ini usianya 20 tahun bisa membuat ahok yang dulunya ditakuti sekarang akan jauh lebih santai.

4. Putri Patricia

hardrockfm.com

Pintar dan berbakat pula, dia adalah seorang artis dan sekarang bekerja menjadi karyawan tv nasional umur juga tidak jauh dari ahok 38 tahun.

5. Mariana Renata

hardrockfm.com

Mariana Renata adalah seorang model berdarah Jawa-Tionghoa-Italia.

Mengawali karir sebagai model, wanita berusia 34 tahun ini terjun di dunia akting. Debut akting dirinya adalah film 'Janji Joni' di tahun 2006. Sejak saat itu, karier Mariana Renata terus meroket.

Bagaimana Menurut kalian yang mana lebih cocok atau ada yang lebih baik dari ini ?


Baca sumber