Mengejutkan! Begini Pengakuan Istri Daus Mini Saat Malam Pertama

 www.liputan6.com

Nama Daus mini sudah terkenal seantero tanah air, apalagi saat dirinya melangsungkan pernikahan dengan sosok wanita cantik bernama Rahandini Destia Astriantri. Tak hanya itu, ternyata juga diketahui bahwa Daus Mini mempersunting wanita itu dengan cara menikah sirri.


Tentu saja kabar ini membuat khalayak publik merasa dihebohkan karena ulah Daus Mini ini. Namun ternyata, lebih mengherankannya lagi, sebagaimana yang dilansir dari Tribunnews.com, (26/07/18) bahwa ternyata belum ada satu bulan mereka menikah sang istri sudah meminta gugatan cerai, hingga akhirnya perceraian pun terjadi.

www.tibunnews.com

Nah, kabar mengejutkan kemudian datang pada saat sebelum mereka berpisah, tepatnya pada saat momen indah malam pertama mereka. Begini ungkapan mengejutkan dari sang istri, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, (26/07/18).

Pertama, Rahandini mengaku bahwa dirinya belum sempat mengindahkan malam pertama dengan Daus Mini. Sedangkan lumrahnya pasca melangsungkan pernikahan malam pertama adalah hal yang wajib untuk dilakukan selayaknya suami istri.


www.tribunnews.com
Kedua, Rahadini mengaku seperti ini, "Belum belum, no comen itu sih. Siapa yang gak mau yak an, tapi no comen kalo untuk yang itu," ujarnya.

Serasa dirinya sebagai seorang istri, maka juga butuh tentang nafkah batin dari sang suami, termasuk juga dengan Rahandini, yang selanjutnya dia membarikan komentar lebih mengejutkan lagi.

"Tapi ya namanya selayaknya rumah tangga pasti pengenlah tidur serumah, tapi ya memang Dausnya belum ada komentar apa-apa sama aku ya udah," lanjutnya.

Itulah tentang pengakuan sang istri Daus Mini yang kini sudah menjalani kehidupannya dengan sendiri-sendiri.

Baca sumber