Transformasi Artis Jebolan Pencarian Bakat Yang Dulunya Culun Sekarang Cantik Luar Biasa, No 3 Wow Banget!!!



Ajang pencarian bakat merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh beberapa stasiun televisi di Indonesia untuk mendapat para talenta baru yang berbakat. Menariknya, para artis yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat tersebut kini memiliki penampilan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan awal kemunculannya.

Melansir dari linetoday.com, Ajang pencarian bakat memang selalu punya cerita sendiri. Salah satu yang banyak menjadi perhatian adalah bagaimana para kontestan ajang tersebut bertransformasi. Ya, mereka ‘diubah’ dari orang biasa menjadi seorang bintang. Nah penasaran kan, itung-itung bernostalgia, yuk intip transformasi para bintang jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia.

1. Fatin Shidqia – X Factor 2012


Keluar sebagai juara ajang pencarian bakat di bidang musik, nama Fatin senter menjadi perhatian publik kala itu. Dunia hiburan seakan merubah penampilan Fatin dari yang sangat lugu dan polos menjadi gadis yang modis dan staylist.

2. Citra Scholastika – Indonesian Idol 6 (2010)



Senada dengan Fatin, Citra Scholastika juga mengalami perubahan yang cukup drastis pada penampilannya. Kendati begitu, Citra masih tetap dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat yang dimiliki oleh Tanah Air.

3. Fay Nabilla – Indonesia Mencari Bakat Season 1 (2010)



Dikenal sebagai salah satu jebolan IMB, Fay Nabila yang dulu lucu imut menggemaskan kini telah bertransformasi menjadi gadis dengan bakat akting yang luar biasa. Lihat saja, belum lama terjun di dunia seni peran, Fay Nabila telah dipercaya menjadi salah satu pemeran antagonis yang sukses menyihir penonton pada salah satu sinetron yang kini sedang tayang di layar kaca.

4. Gisella Anastasia – Indonesian Idol 5 (2008)



Siapa yang menyangka kalau mama hot istri Gading Marten merupakan mantan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008? yap, benar-benar berubah, kini Gisell sudah bukan lagi gadis lugu namun telah menjadi ibu muda dengan gaya gaulnya.

5. Rinni Wulandari – Indonesian Idol 4 (2007)


Rinni Wulandari yang kini telah sukses malang melintang di dunia hiburan dengan gaya trendinya juga sudah berubah drastis dari penampilan awalnya saat berada di panggung Indonesian Idol tahun 2007 lalu.


Baca sumber