Ibunya Tajir dan Gemar Dandan Glamor, Anak Gadis Artis Ini Justru Kepergok Lakukan Hal Begini di Pinggir Jalan


Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut yang sukses dalam karirnya di dunia tarik suara. Dengan paras cantik dan suara memukau, tak ayal Iis begitu mudah mencapai popularitas dan bergelimang harta karena ketenarannya sebagai artis dangdut professional.

Akhir-akhir ini, namanya kembali diperbincangkan banyak pihak karena kasus komentar pedas saat dirinya menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bersama musisi Trie Utami dan Benigno Aquino.

Saat itu Iis dan kawan juri lainnya tengah mengomentari peserta audisi KDI, Waode Sofia. Komentar yang diungkapkan Iis menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap terlalu berlebihan menyikapi penampilan Waode dengan busana dan make up yang seadanya. Sejak momen itu pun Iis Dahlia kembali disorot perihal kehidupan pribadinya termasuk kabar sang anak yang nekat berjualan di pinggir jalan.

via grid.id

Ya, sang anak diva dangdut bernama Salsha ini ternyata tanpa canggung menjajakan puding buatannya sendiri di pinggir jalan. Meski begitu, banyak netizen yang menganggap Salsha tak perlu melakukan usaha demikian karena sang ibu yang bergelimang harta dan kerap bergaya hidup glamor.

Momen Salsha memasak puding dan berbagai varian puding yang dijualnya, juga kerap dibagikan pada akun instagram pribadinya untuk menarik perhatian konsumen. Jiwa pengusaha Salsha memang sudah menurun dari sang ayah nih!

Seperti diketahui, setelah menikah Iis Dahlia juga tak kekurangan untuk urusan harta. Kerap membagikan momen liburan ke luar negeri dan bergaya hidup mewah pastinya tidak kurang untuk bisa memenuhi semua kebutuhan sang buah hati.

via tribunnews.com

Namun, ternyata keputusan sang anak untuk menjual puding buatannya sendiri merupakan upaya Salsha untuk belajar lebih mandiri. Jiwa pengusaha mengalir dari sang ayah yang memang juga seorang pengusaha, yang merupakan mantan suami pertama Iis Dahlia. Dengan menerapkan kemandirian tersebut, Salsha pun bisa berbagi dan menabung untuk kelanjutan pendidikannya. Salut deh buat Salsha!