Gugat Cerai Delon, Yeslin Wang Berhijab, Mualaf?


Yeslin Wang resmi menggugat cerai Delon Thamrin pada 8 Agustus lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Yang mengejutkan, rumah tangga mereka sudah bermasalah sejak Oktober 2017.

Di tengah kasus perceraian, Yeslin Wang muncul di Instagram dengan penampilan yang cukup mengejutkan. Perempuan 35 tahun itu mengenakan hijab.

Di Instagram, Yeslin Wang mengunggah foto dirinya mengenakan hijab syar'i berwarna putih. Yeslin duduk di sebuah jembatan dengan latar belakang sebuah sungai dan sawah yang mengering.

"Ini Andini," begitu keterangan foto yang ditulis Yeslin Wang.

Tapi sepertinya, penampilan Yeslin Wang berhijab untuk keperluan syuting sinetron. Di keterangan foto, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu menambahkan keterangan "soon on Indosiar" dengan tagar di antaranya #acting dan #indonesiatvdrama.

Meski begitu, penampilan Yeslin Wang berhijab mendapat pujian dari warganet. Warganet menilai Yeslin sangat cantik dengan berhijab.

"Kok cantik banget nget nget ya pakai hijab," kata seorang warganet.

"Yeslin kamu belajar Islam ya. Dan Semoga Yeslin bahagia. Aamiiinnn...," kata warganet lain.

"Kirain orang Koreanya siapa @yeslinwang cantik banget kak kalo pakai hijab semoga ada hidayah ya kak," timpal warganet lainnya.