Dulu Hitam Manis, Siapa Sangka Bocah Berseragam ini Kini Jadi Artis Tenar, Bodinya Bisa Bikin Gagal Fokus!



Melihat potret bocah berseragam di atas, apa yang Kamu fikirkan? Tentu fikiranmu tak jauh-jauh dari kalimat hitam manis bukan? Bocah berseragam tersebut memang nampak manis dengan senyum lebar. Rambutnya digerai panjang dan nampak percaya diri di depan kamera. Namun, saat itu bakat artis belum terlihat dari dalam dirinya.

Makin dewasa, kini bakat bermusiknya makin terlihat. Kemampuannya bernyanyi diketahui publik melalui ajang pencarian bakat, Indonesian Idol musim ke 9.

Bukan hanya bakat bernyanyinya saja yang kini nampak di depan kamera. Wajah manisnya perlahan berubah menjadi makin cantik. apalagi dipadu dengan kepiawaiannya memulas make up. bisa tebak ia siapa?

Bocah berseragam tersebut tak lain adalah Marion Jola. Pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini sekarang dikenal sebagai wanita cantik penuh pesona. Di usianya yang baru 18 tahun, body wanita yang akrab disapa Lala ini bahkan sudah sering membuat gagal fokus.



Foto lawas Marion Jola menjadi viral setelah diunggah oleh akun gosip @duludansekarang_. Dalam foto tersebut nampak foto Marion Jola yang masih SD disandingkan dengan potretnya sekarang yang penuh make up.

Melihat potret lawas asal Kupang ini beragam komentar netizen pun  berdatangan. Banyak yang mengatakan jika gadis yang akrab disapa Lala ini memang sudah cantik sedari lahir.

adlisupyan : Manis ea emng dh cntik dri dlu.

tak hanya itu, beberapa netizen justru dibuat salah fokus dengan wajah SD Marion Jola yang dinilai terlihat lebih tua dari usianya.

tavina_triono : SD ky SMU, SMU ky tante2.., gmn pas kuliah yaa?

dindaptr97: Masa sih itu sd?


Baca Sumber