Tak Malu! Deretan Artis Ini Sampai Rela Jadi SPG saat Sepi Job di Dunia Hiburan, No 3 dan 4 Artis Terkenal Banget



Karir di dunia hiburan yang banyak dimiliki oleh selebriti tanah air, sepertinya memang belum tentu menjanjikan. Hal ini dibuktikan oleh deretan selebriti yang kemudian menjajal aneka bisnis untuk memutar pundi-pundi rupiah mereka. Ada yang sukses membangun kerajaan bisnis, tidak jarang pula ada yang justru hidup dengan kekurangan di akhir karirnya. Inilah yang juga dialami oleh para artis berikut ini.

Dilansir dari tribunnews.com, deretan artis berikut ini bahkan rela beralih profesi sebagai seorang Sales Promotion Girl alias SPG yang tentu berbeda dengan pekerjaannya saat jadi artis. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari sulitnya bersaing di dunia hiburan hingga sekadar mengisi waktu luang. Siapa saja mereka?

1. Liviany Lucky

Artis cantik dan berbakat Liviany Lucky merupakan sosok yang sempat berperan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun, karena masih terbilang sepi job, Livi pun kemudian menjalani pekerjaan sementara menjadi SPG.

2. Windy Yacub

Beberapa sinetron di layar kaca sempat mempopulerkan nama Windy Yacub. Sayangnya, karir sebagai artis di dunia hiburan bagi Windy ternyata tidak berjalan mulus. Artis muda ini pun kemudian beralih profesi menjadi seorang SPG untuk kehidupannya.

3. Cita Citata

Sebelum terkenal seperti sekarang dan menjadi pedangdut papan atas, nama Cita Citata sempat berprofesi menjadi seorang SPG lho! Cita mengaku pekerjaan sebagai SPG tersebut memang sempat dilakoninya untuk menyambung hidup sebelum menjadi artis tenar.

4. Marissa Nasution

Jauh sebelum tenar, Marissa Nasution pun sempat menjajal profesi sebagai seorang SPG. Ibu satu anak tersebut justru bersyukur dengan pekerjaannya di masa lalu yang bisa mengantarkannya menjadi artis seperti sekarang.

5. Gabriella Lasdauskass

Bermain dalam film Reuni Z, nama Gabriella sempat populer dengan bakat akting yang dimilikinya. Namun, Gabriell ternyata juga menjalani profesi sebagai seorang SPG sebuah pameran otomotif disamping kehidupannya menjadi artis.