Potret Kekayaan Lina Mantan Istri Sule, Apa Memang Selama Ini Dia Bekerja?



Kabar perceraian antara komedian kondang indonesia Entis Sutisna atau sangat akrab disapa Sule dengan istrinya yaitu Lina belakangan memang sangat santer di beritakan.

Walau pun sudah sah bercerai pada beberapa hari lalu. Nampaknya Lina masih menginginkan harta gono gini dari Sule.

Diketahui permintaan Lina atas harta Gono gini tersebut di tolak oleh majelis hakim. Dan Lina pun meminta harta tersebut dengan cara pribadi kepada Sule lewat pengacara Lina.

Sebagai Ayah yang sangat sayang dengan anak-anaknya. Sule pun mengatakan jika apapun yang diminta Lina. Sule pasti kasih hanya untuk kebahagian anak-anak.

Lina sendiri dikenal kaya karena pekerjaannya sebagai seorang artis lokal jawa barat yang namanya sudah tidak diragukan lagi.

Beberapa kekayaan Lina yaitu seperti. Rumah, Tanah dan beberapa mobil hasil kerja kerasnya sendiri bukan dari Sule.

Hal tersebut dikatakan Sule sendiri saat wawancara bersama Selebrita Trans7 pada beberapa waktu lalu.

instagram/igtainment

Tak ingin pusing menanggapi hal tersebut. Sule pun bertekat akan memberi apapun permintaan Lina. Saat ini Lina meminta sebuah Salon dan Rumah kepada Sule.

Sebenarnya masalah harta bukan suatu masalah untuk Sule, yang terpenting dia mendapatkan Hak asuh atas anak-anaknya, karena menurut Sule anak-anaknya lah yang terpenting. Karena Harta bisa dicari namun kebahagiaan sulit untuk dibeli dengan apapun

Baca Sumber