[Roda terus Berputar] 5 Artis Ini Dulu Populer dan Tajir, Tapi Kini Hidup Serba Sulit

via viva.co.id

Roda kehidupan yang terus berputar memang menjadi sebuah rahasia yang tidak seorangpun bisa mengetahuinya. Itulah yang dialami banyak orang ketika pernah hidup serba kekurangan, kemudian justru bergelimang harta. Tidak sedikit yang mengalami hal sebaliknya, terutama bagi para artis yang kini kehidupannya justru memprihatinkan.

Ada beberapa selebriti tanah air yang pernah populer di masa lalu namun berbanding terbalik dengan kehidupannya di masa kini. Setelah sempat tenar dan kaya, para artis ini malah hidup serba kekurangan dengan berbagai sebab. Berikut deretan selebritis tersebut, dirangkum dari tribunnews.com.

1. Bobby Joseph


Artis yang satu ini sempat tenar saat membintangi sinetron bertemakan remaja beberapa tahun silam. Salah satu sinetron terkenalnya berjudul Candy. Dalam sinetron tersebut, Bobby berperan sebagai Terry dan banyak memiliki penggemar kala itu. Namun, kini Bobby malah menggeluti profesi sebagai penjual nasi bakar dan roti di pinggir jalan, setelah sebelumnya sempat menjadi driver ojek.

2. Ken Ken Wiro Sableng


Membintangi sinetron kolosal Wiro Sableng, banyak yang mengidolakan aktor satu ini. Nama Ken Ken sempat menjadi pemeran Wiro Sableng di era tahun 90-an. Pernah terkenal, kini Ken Ken justru hidup memprihatinkan setelah terlibat kasus narkoba. Ken Ken pun harus menerima kondisinya kini dan merasa lebih nyaman dengan menjadi seorang petani.

3. Bambang Triyono


Bambang dikenal lewat aktingnya menjadi Kentung dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Hidupnya serba kekurangan sejak menderita stroke dan digugat cerai oleh sang istri tercinta. Kabar terakhir menyebutkan, Bambang meninggal pada tahun 2015 lalu karena penyakit tersebut.

4. Andita Lela Karlita


Penjual kopi di Nganjuk yang diketahui merupakan seorang artis ini sempat membuat publik heboh. Andita Lela Karlita pernah beberapa kali membintangi FTV. Namun, karena karir tidak berjalan mulus, Andita memutuskan kembali ke kampung halaman dan meneruskan usaha milik orang tuanya.

5. Aminah Cendrakasih


Masih ingat dengan pemeran Mak Nyak di Si Doel Anak Sekolahan? Wanita paruh baya ini diberitakan menjalani kehidupan yang memprihatinkan. Aminah menderita penyakit glukoma yang membuatnya harus menerima kebutaan di masa tua.