Kembali Memanas, Putri Rhoma Irama Minta Inul Daratista Jujur Soal Permasalahan Dulu



Bukan rahasia lagi jika hubungan antara Raja Dangdut Rhoma Irama dengan si Goyang Ngebor Inul Daratista tak terjalin baik.

Perseteruan itu berawal pada medio 2003 ketika Inul sedang heboh dengan goyang ngebornya. Goyangan itu pun dianggap sebagai pornoaksi.

Gara-gara hal itulah Rhoma Irama dengan rekannya dalam Paguyuban Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) memboikot Inul yang eksis dengan goyang ngebornya.

Namun, masalah tersebut sudah sempat mereda setelah Inul akhirnya meminta maaf kepada si Raja Dangdut.

Baru-baru ini, masalah itu kembali mencuat. Kali ini, putri Rhoma Irama, Debby memperingatkan Inul untuk berkata jujur terhadap peramasalahannya dengan sang ayah. Maksudnya?

Masalah ini berawal dari tulisan Inul di akun Instagram pribadinya @inul.d pada hari Kamis (27/9), Inul menulis 9 rangkaian tulisan mengenai kebencian dan dendam.

Unggahan tersebut memancing Debby Rhoma Irama untuk mengomentari. Debby menegur Inul agar berkata jujur.

Debby pun membeberkan masalah sebenarnya antara Inul dengan sang ayah versi Debby.

“Mbak Inul, dengan segala kerendahan hati saya mengingatkan. Jujurlah pada diri mbak sendiri apa yang terjadi di Soneta Record lantai atas yang tidak disaksikan media tapi ada saksi mbak Del, ada pak Awang, almarhum pak Alex juga ada kalau enggak salah,” tulis Debby (@debby_rhoma) di kolom komentar, pada hari Jumat (28/9) seperti dikutip salh satu akun gosip.



Menurut Debby, selama ini Inul hanya memutarbalikkan fakta di hadapan publik. Debby pun membantah jika sang ayah pernah menyiram Inul, menyuruhnya bersujud hingga mengusir istri Adam Suseno itu untuk kembali ke kampung halamannya.

“Jujurlah mbak, mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu. Menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri. Rhoma Irama tidak perlu melakukan hal keji hanya untuk meraih popularitas. Sebelum mbak lahir d dunia seni, beliau telah memilki segalanya. Sebelum mbak mencaci maki orang sebaiknya mbak koreksi diri, ingat-ingat dengan ulah mbak,” tulisnya lagi.

Debby pun mengatakan bahwa ia masih menunggu itikad baik Inul untuk berkata jujur di hadapan khalayak. “Saya Debby Rhoma Irama selalu menunggu itikad baik mbak Inul untuk mengatakan yang benar itu benar, yang salah ya salah,” pungkasnya.

Dari psotingannya tersebut, ada warganet yang menyebut Inul justru menelanjangi dirinya sendiri.

"Mbak @inul.d dengan menulis panjang lebar seperti ini, malah menelanjangi diri sendiri. Katanya gak dendam tp malah nulis seperti ini tujuannya apa? Bahkan pihak pak Haji ndak pernah buka luka lama, wajar kalo anaknya terluka. Dan satu lagi, pak Haji itu legend musik dangdut Indonesia. Berterimakasih pada beliau krn beliau lah dangdut moncer dan sekarang Anda bisa cari duit di dangdut," tulis @dee.abh.

Namun, tak sedikit warganet yang memberikan semangat kepada Inul dan mendoakannya agar tetap sabar.