Miris, 4 Artis Ini Digugat Cerai Saat Tengah Terpuruk dan Sakit Parah



Setiap orang pasti berharap ditemani pasangannya saat melewati masa sulit. Namun sayangnya, fakta terkadang tak semanis yang dibayangkan. Alih-alih ditemani pasangan saat masa sulit, deretan artis berikut justru ditinggalkan sang istri saat tengah terpuruk dan sakit parah.

Lantas siapa saja deretan artis Tanah Air yang ditinggalkan istrinya saat tengah terpuruk maupun sakit parah? Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Gugun Gondrong


Perjuangan Gugun Gondrong melawan tumor otak yang dideritanya tidaklah mudah. Akibat penyakitnya ini Gugun sempat koma. Beruntung saat itu Gugun memiliki seorang istri yang setia mendampinginya.

Setia dan telaten merawat Gugun Gondrong saat koma, Ana justru menggugat cerai ketika sang suami sadar. Gugatan cerai Ana akhirnya dikabulkan dan resmi menjadi janda pada tahun 2010 silam.

2. Aldi Taher


Sebelum menikahi Georgia Aisyah, Aldi Taher diketahui pernah menjalin pernikahan dengan pedangdut Dewi Perssik. Namun Aldi Taher dan Dewi Perssik bercerai saat usia pernikahan mereka belum sampai satu tahun.

Kini Aldi Taher harus menghadapi hal yang sama saat istri keduanya yang berprofesi sebagai dokter, Georgia Aisyah, yang menggugat cerai dirinya.

Mirisnya, Aldi Taher digugat cerai Georgia Aisyah, kala ia tengah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Sebagaimana diketahui, Aldi Taher adalah salah satu selebritas survivor kanker. Namun saat tengah berjuang melawan sakit dan mulai sepi tawaran main sinetron itu, Aldi Taher justru digugat cerai sang istri.

3. Ibnu Aventinu


Ibnu merupakan vokalis Band Elkasih yang sempat populer di tahun 2008. Lama tak terdengar kabarnya, Ibnu rupanya terserang stroke sejak tahun 2015.

Parahnya lagi, di tengah kondisinya El Ibnu diceraikan oleh sang istri. Meski demikian keluarga El Ibnu memaklumi karena El tak bisa lagi menafkahi keluarganya.

4. Tommy Kurniawan


Sempat menikah tanpa restu sang ibu mertua, rumah tangga aktor Tommy Kurniawan dan Tania Nadira akhirnya berakhir di meja perceraian.

Enam tahun membina rumah tangga dan memiliki dua anak, Tania Nadira mendadak mengajukan gugatan cerai pada aktor ganteng tersebut.

Berbagai isu penyebab keretakkan rumah tangga Tomy Kurniawan dan Tania Nadira merebak. Salah satunya muncul kabar yang menyebut Tania Nadira menggugat cerai saat Tommy Kurniawan bangkrut karena bisnis batu bara yang ia bangun mengalami kerugian.

Namun tudingan menggugat cerai suami saat tengah terpuruk dalam lembah kebangkrutan dibantah oleh Tania Nadira. Ia menyebut peristiwa bangkrutnya sang suami sudah terjadi sebelum ia menggugat cerai.

Namun Tania Nadira sendiri tak peduli jika ada orang yang menyebutnya meninggalkan sang suami ketika Tommy Kurniawan sedang bangkrut.

Kini Tommy Kurniawan pun sedang menikmati kebahagiaan barunya bersama Lisya Nurrahmi yang dinikahinya pada Februari 2018 lalu