Kabar Mengejutkan, Ananda Omesh Diterbangkan Ke Singapura Untuk Pengobatan, Kondisi Kesehatannya Memburuk....



Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan suami istri Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak enam tahun lalu ini tengah mengalami kondisi kesehatan yang buruk.

Melalui unggahan di Instagram, Dian Ayu Lestari membagikan kondisi kesehatan yang masing-masing dialami oleh dirinya dan sang suami pada Rabu (23/1/2019). Meskipun tengah menghadapi ujian berupa penyakit, namun hal tersebut dapat memberikan pelajaran tersendiri bagi Dian Ayu.

“Alhamdulillaah abi dan uminya Embun dan Langit lagi dikasih sakit sama Allah SWT. Bukan penyakit yang berat tapi bikin kita berdua berpikir keras bahwa MasyaAllah betapa kesehatan itu penting banget dan sangat berharga,” tulis wanita yang akrab disapa Ayu ini mengawali tulisannya.

Menurut penuturan Ayu, saat ini Omesh mengalami gangguan pita suara. Akibat dari gangguan tersebut, Omesh diharuskan mejalani terapi di Singapura. Selain itu, aktivitasnya pun lebih terbatas lantaran harus meminimalisir penggunaan suaranya.



“Abi yang pita suaranya terganggu bikin dia jadi enggak boleh berlebihan pakai suara dan main sama anak anak jadi sedikit terganggu karena musti bolak balik terapi di Singapore,” tambah Ayu.

Sementara itu, Ayu sendiri tengah merasakan sakit akibat gangguan tulang belakang. Sama seperti Omesh, ibu 2 anak ini juga merasa kegiatan bermain bersama putra dan putrinya lebih terbatas.

“Umi yang skoliosisnya lagi nyeri jadi terganggu banget kalau mau main sama anak anak,” sambungnya.

Kini, pasangan serasi tersebut tengah sama-sama berjuang melawan penyakit masing-masing. Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini merasa bersyukur lantaran kedua buah hatinya merupakan sosok anak baik sehingga mempermudah proses pengobatan Dian dan Omesh.

“Alhamdulilaahhh kita berdua masing masing lagi terapi menuju sehat (InsyaAllah).. Alhamdulillah juga anak anak pada soleh solehah jadi mempercepat proses sembuh kami.. semangaaattt abiiiii, buat krucilssss dirumahhh ❤ Jaga kesehatan yaaa temans 😊,” pungkasnya.